ORDER FORM

Name:
Contact No:
Email Address:
Product Name/ Colour/ Code 1:
Product Name/ Colour/ Code 2:
Product Name/ Colour/ Code 3:
Product Name/ Colour/ Code 4:
Product Name/ Colour/ Code 5:
Tempoh Pembayaran
Pembayaran akan dibuat melalui account
Full Address:
Pos Laju Ke: Semenanjung Malaysia
Sabah/ Sarawak
Lain-lain
Alternatif code item lain jika barang yang di order tidak ada

Click here to create your own form.

Jan 28, 2012

TAS CANTIK

TAS CANTIK


BAG CABOURG 
RM 80
Tas mungil dengan warna unggu muda, pilihan tepat bagi anda yang ingin menampilkan karakter anggun, namun tetap menyiratkan garis seksi. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam. Blackberry pocket di dalam. uk. 27 x 8,5 x 13 cm

BAG CHASSY 
RM 135
Kolaborasi tiga bahan dan warna yang manis tampil pada tas minimalis ini. Padukan dengan busana polos untuk tampil elegant. Terdiri dari 1 kantong utama dengan flap, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong resleting dibelakang. Blackberry pocket didalam.

 BAG FOULARD
RM 110
Maksimalkan penampilan anda dengan tas multifungsi dengan handle yang dapat disandang atau dislempang. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam. Blackberry pocket didalam. -uk. 50 x 12 x 34cm.

  BAG LACAILLE
RM 135
Curi inspirasi gaya elegant yang optimal dengan tas quilting berhandle rantai dan logo frigile pada kantong belakang. Terdiri dari dari 2 kantong utama dengan 1 kantong resleting ditengah, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong dibelakang. Blackberry pokcet didalam. -uk. 28 x 10 x 17cm.

  BAG DABO
RM 65
Kombinasi warna baru persembahan Sophie, hadir pada tas dengan handle unik dengan flap gesper pada body depan. Terdiri dari 1 kantong utama dengan flap magnet, 1 kantong resleting di dalam. Blackberry pocket di dalam. 
uk. 30 x 13 x 22 cm.





  BAG NEO RATCHENLA
RM 155
Untuk tampilan glamour, tas dengan taburan rivet dua warna ini sengatlah pas utnuk anda pecinta fashion sejati, jangan lupa sandingkan dengan outfit terbaik anda. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam. Blackberry pocket didalam. -uk. 37 x 10,5 x 23cm. 






Related Posts with Thumbnails

Jannah-Shawl

Jannah-Shawl
Click here!!
 
© 2010 fashion
Bloggerized by Dzignine, based on Nekoji design.